18 April 2007

..inthilaq..



dear all,

hai semua, kemaren [udah aga lama sii..] kebetulan salahsatu anggota glafeesa Cab. Kairo ada yang mendapat kiriman dari asrama berupa sebuah majalah, sebenarnya biasa saja sih kalo ada yang dapat kiriman sebuah majalah, bahkan biasanya juga ada yang dapat kiriman tidak sekedar majalah... memang sekilas mungkin ada yang bilang tidak istimewa. namun, beberapa kilas sebuah majalah ini benar-benar mengingatkan saya pada beberapa siang yang mengharuskan saya dan tentunya rekan seperjuanganku [kamal-oqi] untuk melakukan pembolosan yang dimaklumi. hehe..
ya, majalah ini begitu dalam mengingatkan saya pada rapat-rapat yang kadang kalo diingat betapa culunnya kita, mengingatkan juga dimana kita menjadi super sibuk untuk urusan ini itu. dan jadilah majalah Inthilaq ini sedemikian adanya.

kalo dibandingkan dengan tahun dimana saya andil didalam kru majalah itu, memang banyak sekali perbedaan yang mencolok, conto saja dilihat dari cover. baik yang depan maupun belakang. mulai dari tulisan "Inthilaq" yang dulu pengennya dipatenkan, sekarang sudah diganti dengan font yang ada dikomputer. demikian pula dengan contents yang ada didalamnya, banyak yang berubah, tambah fariasi gitu dehh. saya juga memaklumi mungkin dikarenakan sekarang dunia desain grafis telah maju demikian pesatnya hingga majalah sekolah keagamaanpun ikut-ikutan fungky.
namun, saya tersenyum ketika melihat tiap halaman masih ada sisasisa goresan saya, adalah sebuah tuliasan "InthilaQ" yang sedianya diperuntukkan header, namun sekarang ditaruh disetiap halaman.

ah, rasanya saya masih ingin menjadi kru majalah tersebut..

makasih ya..


nb: hanya catatan ringan bangedd, itung-itung buat ngapdet blog..

Tidak ada komentar: